Sabtu, 05 Juli 2008

Kindai's Interview

Tahun ini dibuka dengan [Purple Line]. Lagu ini juga diciptakan oleh orang Korea yang menciptakan lagu populer seperti [Rising Sun] dan [O.Jung.Bang.Hap] benarkan?


JS: Ya, bagaimanapun, itu mempunyai sebuah perasaan berbeda dibandingkan dengan Rising Sun. Juga, kami masih belum mempunyai ide apa lagu ini akan berarti THSK

YH: Itu benar berbeda dari lagu kami lainnya.

JS: Rekaman jadi langsung pada usaha pertama kami, tetapi kami ingin mengimprovisasi lagu ini jadi kami melakukan rekaman lagi.

JJ: Karena kami masih belum menemukan perasaan yang sesuai (untuk mengekspresikan lagu ini)

CM: Oleh karena itu, kami mengangkat dua kunci untuk rekaman kedua kami.

JS: Kami juga mengubah tekhnik menyanyi kami, dan bunyi suara kami dengan sepenuhnya berbeda dibandingkan dengan perekaman yang pertama.

YH: Karena kami mengatur perasaan tenaga dari lagu lebih, oleh karena itu, kamu akan merasakan keseluruhan THSK yang baru melalui lagu ini. Aku telah mendengarkan lagu ini untuk melihat diriku sebelum album ini keluar.

Warna dari album ketika berbeda dari 2 album sebelumnya. Seseorang dapat merasakan keseluruhab baru THSK dan tantangan di dalam lagu.


JJ: Rekaman album ini mengambil tempat ketika kami melakukan perjalanan diantara Korea dan luar negeri. Meskipun waktu yang digunakan lebih sempit dibanding 2 album sebelumnya tetapi karena kami melakukan sesuatu kami menikmatinya, kami bisa melakukan bersama-sama dan melupakan tentang kelelahan kami.

YH: Album ini mempunyai sebuah perasaan ‘dingin dan liar’. Ballads adalah focus utama dari album pertama dan meskipun album kedua mempunyai banyak perubahan, tetapi ada banyak kegemilangan dan kehangatan dibanding dengan lagu pertama. Bagaimanapun, lagu ini mempunyai lagu dengan sebuah style yang lebih dewasa yang kami belum pernah melakukan sebelumnya.

YC: Meskipun itu sangat kuat, tetapi secara keseluruhan itu mempunyai perasaan perasaan yang serius.


Sebenarnya, dibandingkan 2 album sebelumnya kalian, kamu dapat mengatakan bahwa focus dari album lebih rendah dan dibandingkan yang lainnya, sisi maskulin dari album ini lebih menonjol.


JJ: Album ini tidak hanya terbatas ‘kuat’. Kami juga berisi jenis lagu R&B dan manly tricks. Jika album kedua adalah menggambarkan menjadi ‘tekun’, kemudian di album ini kamu dapat merasakan pertumbuhan/perkembangan dari lelaki.


Meskipun itu adalah dingin di sebelah luar, kamu dapat juga merasakan kekaguman membakar di isnya juga.


JJ: Itu benar, kekaguman kami adalah disembunyikan di bagian dalamnya!


Album berjudul “T” memberikan sebuah perasaan yang sangat keren; tidakkah judulnya memiliki banyak arti?


JJ: Itu benar. Pertama, itu adalah T dari TVXQ

JS: T dari Try

YH: T dari Team

CM: T dari Third

JJ: T dari Trick

YH: “Trick” juga adalah sebuah lagu dalam album. Itu memberikan sebuah perasaan yang ajaib.

YC: Dan T untuk Trouble

CM: Itu adalah barangnya Junsu (tertawa)

JS: Itu tidak benar….

YH: Meskipun kami berpikir ia ‘mengganggu’ ketika ia membuat lelucon, (tertawa) Junsu adalah THSK`s mood maker (menaikkan suasana hatinya THSK)

JS: (Pernuh dengan percaya diri) T untuk Tyrannosaurus

YH: (Mengabaikan) T untuk Trend

YC: T untuk Terrible

(Kelimanya tertawa tiba-tiba)

Apa artinya ‘Terrible”?


YC: Menakutkan, berlebihan


Eh, jadi albumnya menyusahkan (tertawa)


JJ: (Dengan seketika) Tidak, itu tidak benar! Itu adalah sebuah album yang benar-benar menonjol!

YH: Dan T untuk Top, itu menunjukkan betapa kami berpegang teguh pada itu.


Benar-benar ada banyak arti untuk itu. Sekali lagi, itu adalah warna dari THSK.


JJ: Honma ni ookini (dialek Kansai untuk terima kasih banyak)


Wow itu kedengarannya tidak familiar.


JJ: Aku baru-baru ini menambahkan dialek Kansai. Omoshiroi denna *tertawa* (T/N: ‘Menarik’ dalam dialek Kansai) Bochi Bochi denna (T/N: ‘Hanya seperi itu, seperti biasa’ dalam dialek Kansai)

CM: Orang yang hanya menambahkan itu adalah Jaejoong *tertawa* bagaimanapun, album ini dari dance tricks sampai ballad adalah luar biasa seimbang. Kamu tidak akan mendapatkan sakit dari album ini tak masalah berapa kali kamu mendengarkannya.

JS: Meskipun kualitas musiknya lebih tinggi dibandingkan dengan 2 album sebelumnya, perbedaannya berada pada emosi yang digambarkan dalam suara kami. Hingga album yang kedua kami selalu terlalu difokuskan pada pengucapan bahasa Jepang kami, dan fakta sebenarnya, kami benar-benar tidak dibiarkan untuk merasakan emosi dari lagu. Sekarang, kami sedikit lebih baik dalam hal pengucapan bahasa setelah semua kerja keras. Tentunya, kami tidak mempunyai banyak waktu untuk mengerjakan album ini…. *tertawa*


Sebenarnya, aku dapat mengatakan perbedaan dalam pemakaian falsetto kalian pada saat ini, juga THSK juga telah menantang gaya baru pada saat ini. Di tengah-tengah dari semuanya itu, tidakkah ada sebuah lagu yang ditulis oleh Yoochun dan Jaejoong yang semua orang memperhatikan itu? Itu akhirnya dirilis di Jepang!


JJ: Yeah, kami benar-benar melakukan yang terbaik!


Metode apa yang digunakan untuk menuliskannya?


JJ: Pertama-tama, aku mengusulkan bahwa 2 dari kita menciptakan lagu bersama. Ini menjadi sebuah kenyataan. Lagu yang di ciptakan oleh Yoochun dan aku dan lyric Jepangnya ditulis oleh Yoochun.

YC: Lyricnya adalah tentang sebuah situasi yang membingungkan dimana seseorang yang tidak tahu siapa sebenarnya dia, atau diamana dia. Pada akhirnya, aku menulis kebawah melompat melalui karakter utama yang hanya tahu bahwa kebahagiaan adalah kesenangan.


Lompat melalui…. Ini…. Jika itu adalah satu tahun lalu, kamu barangkali kamu tidak pernah menulis sesuatu seperti itu *tertawa* lagu cinta ini juga sangat sedih…


JJ: Yeah, jika kita mengambil dengan sederhana, itu menceritakan tentang bagaimana seorang gadis yang dicintainya sampai mati. *menarik nafas* dan ada sebuah narration bahasa jepang pada saat prelude (pembuka). Ini adalah poin utama dari seluruh lagu yang tidak boleh kamu lewatkan.

YC: Meskipun lagu ini adalah tentang cinta, tetapi dari itu kamu akan melihat sakit dan penderitaan di dalam kehidupan.


Jadi itu benar-benar mempunyai tema agung. Jika itu adalah seperti yang Yoochun katakan…. Kemudian kami melihat Yoochun dalam sebuah cahaya baru


YC: *malu-malu* Terima kasih!

JJ: Tunggu sebentar…. Tidakkah kamu melihatku dalam sebuah cahaya baru juga?


*Tertawa* Tidak, tidak. Tentunya aku akan melihat Jaejoong juga. Dan karena aku dapat merasakan bakat musik yang terkemuka di dalam album ini, sekali lagi, aku berpikir bahwa kamu sangat terkemuka.


JJ: Itu benar-benar bagus *tertawa*


Datang untuk berpikir tentang itu, aku secara pribadi merasakan bahwa kesedihan dari lagu ini adalah sangat mirip dengan ‘Lovin You’


JJ: Bagaimanapun, cara kami mengekspresikan melodi dan lirik adalah berbeda dari composer Jepang. Aku ingin orang merasakan bahwa itu adalah berbeda.

YC: Saat ini lagu yang di tulis oleh 2 orang, akan tetapi, dibandingkan dengan satu orang, akhirnya, aku merasa senang ketika 2 orang melakukan ini bersama. Oleh sebab itu, sebagai gantinya dari 2 orang, jika 3,4…. Atau bahkan 5 dapat membuat sebuah lagu bersama, itu akan menjadi benar-benar bagus!


Jika semua anggota dapat menciptakan/menulis sebuah lagu bersama, kemudian itu akan menjadi T untuk Team


YH: Dan ada banyak lagu lainnya untuk didengarkan disamping satu ini. Aku ingin merekomendasikan semua lagu-lagu baru untuk semua orang! Secara pribadi, aku sangat suka ‘No’, ini adalah sebuah lagu jazz yang THSK belum pernah mencoba sampai sekarang. Kami semua menggunakan suara parau sebagai teknik menyanyi untuk membawa keluar keseksian di dalam lagu.

JJ: Kamu akan terkejut ketika kamu mendengar reffnya.

YH: Itu adalah lebih seperti suara seseorang adalah sangat berat jadi keseluruhan lagu terasa sangat dalam.


Dan jika kamu mengkombinasikannya dengan pertunjukan live. Itu seharusnya akan menjadi lebih keren.


YH: Bagaimana kami akan melukiskan ini, itu adalah sangat frustasi.

JJ: *Menarik nafas panjang*

YC: Itu seperti neraka. *tertawa* karena aku sangat menyukai lagu ini, jadi aku akan sangat bekerja keras saat ini.


Jadi itu hanya “saat ini” (tertawa)


YC: Tidak, tidak. Meskipun aku selalu bekerja keras, tetapi aku akan mengambil ini didalam usaha yang keras saat ini.


Terakhir, ayo membicarakan tentang harapan THSK untuk tahun baru, bukan harapan pribadimu tetapi apa yang kamu inginkan anggota lain untuk memenuhi, atau apa yang kamu ingin katakan kepada mereka. Ayo dimulai dengan Yunho


JJ: Aku berharap ia tidak akan mengalami cedera di tahun ini dan akan selalu sehat sepanjang tahun.

YH: Yeah, aku tahu.


Berikutnya, Junsu


YC: Lebih percaya diri dan mencapai mimpi-mimpinya.

ALL: OH……….

JS: Terima kasih….

YH: Melengkapi menulis 30 lagu.

JS: ….. Yeah, Aku tahu

JJ: Lebih mencintai diri sendiri


Junsu tidak menyukai dirinya sendiri sebanyak menyukai orang lain? *tertawa*


JS: Yeah, Aku total mencintai diriku sendiri *tertawa*

JJ: Akan tetapi, itu baik untuk menjadi lebih percaya diri. Ia kelihatan bagus, menyanyi baik, menari baik dan mempunyai karakter yang bagus


Dan dia adalah lucu dan menarik


JJ: Dan dia mempunyai perasaan/rasa

JS: *Dengan malu* Yeah, aku harus bekerja keras untuk mempunyai lebih percaya diri di dalam diriku.


Jadi bagaimana tentang Changmin?


YH: Tahun lalu Changmin bertemu dengan banyak kecelakaan yang memfrustasikan. Karena Changmin adalah jenis orang yang akan memulai bersinar jika ia baru saja meningkatkan sedikit sesuatu, itu akan menjadi baik jika ia mendekati masalah sidikit lebih tenang.

JJ: Seperti diharapkan, itu adalah pengertian mendalam pemimpin

CM: Terima kasih, aku akan bekerja keras


Kamu akan berumur 20 tahun ini


CM: Meskipun aku sangat ingin berubah tetapi fakta sebenarnya aku merasa sangat tanpa pengharapan (kasihan)


Mengapa?


CM: Keempat orang lainnya, setelah mereka melewati 20, masih tidak banyak berubah *tertawa*


Lidah tajam (bicara cepat) Changmin juga tidak pernah berubah *tertawa* kamu dapat menunjukkan lidah tajammu di tahun ini dengan baik, benar?


JJ: Tidak, tidak, ia tidak bisa *tertawa*

YH: Itu akan menjadi baik jika ia memperlemah bagian darinya

JJ: Karena kesiapan Changmin cukup dewasa

YH: Ia mempunyai keduanya dewasa dan anak-anak di dalam dirinya

JS: Dan jaraknya sangat luas

JJ: Itu adalah pendekatan Changmin, aku mengira. Jika bagian anak-anaknya menghilang kemudian status dari kami kakak laki-laki akan menjadi sangat berbahaya. Kami mungkin bahkan berubah pemimpin *tertawa* karena itu, jangan terlalu dewasa!

CM: Apa yang harus aku lakukan di bumi? *tertawa*

JJ: Apa yang seharusnya kamu lakukan? *tertawa* hanya memelihara kehangatan dirimu

CM: Aku tahu


Ayo berbicara tentang Jaejoong. Apa yang Changmin harapkan untuk Jaejoong?


JJ: Aku ingin memelihara kehangatan diriku juga! *tertawa*

CM: Meskipun ia sangat baik seperti ia sekarang, tetapi aku ingin ia menjadi lebih dewasa tahun ini ketika membawakan kegiatan promosi

*Tawa dari semua orang*

YH: Aku merasa hal yang sama dengan Changmin. Karena Jaejoong adalah orang yang cemas untuk reaksi orang, itu akan baik jika ia dapat menjadi lebih sabar, tetapi ia berpikir disana tidak akan ada reaksi melalui jalan itu.


Apakah ia mencoba terlalu keras?


YH: Aku telah memikirkan cara itu baru-baru ini. Oleh karena itu ia mulai mendapatkan kecemasan karena ia khawatir bahwa itu tidak cukup, aku berpikir itu akan menjadi baik jika ia hanya tetapi disamping kekhawatirannya dan membawakan kegiatan dengan alami.

JJ: Baru-baru ini, aku merasa sebuah krisis dalam hidupku *tertawa* aku akan mencoba untuk mengesampingkan semua kekhawatiranku dan bekerja keras!

YH: Terima kasih…. *Kedua dari mereka menggoyangkan tangan*

JS: Itulah apa yang dimaksud ‘Team’


Aku tahu. Jadi, terakhir, Yoochun


YH: Tolong cobalah untuk lebih menyimpan uangmu tahun ini!!!

*Kelima anggota mulai tertawa*

YH: Yoochun suka makan dengan banyak orang dan setiap waktu ia bertarung untuk rekening

YC: Aku merasa sangat senang ketika makan dengan banyak orang, dan karena aku merasa baik, aku benar-benar seperti membayar rekening secara mendadak.


Jadi kamu sangat dermawan….


YH: Karena ia terlalu dermawan, jadi aku harap ia mencoba untuk lebih hemat tahun ini

YC: Aku tahu….

JJ: Tahun lalu karena menulis lagu, ia bekerja sangat keras dan ia tidak makan sarapan tanpa lemah setiap hari, dan makan besar/banyak sekali….. Kondisinya menjadi sangat buruk. Aku berharap ia mempunyai sebuah gaya hidup yang lebih sehat tahun ini.


Jika kondisimu tidak baik, kamu bahkan tidak dapat menyanyi


JJ: Akan tetapi, baiknya Junsu kadang-kadang bahkab ketika kondisinya buruk. Ia langsung dimana ia sejak semula sehat. Ia sangat kuat….. *tertawa*

YH: Ia benar-benar tidak sering sakit. Ia tidak mengumpulkan stress seperti orang-orang lainnya

CM: Ia benar-benar adalah seorang idiot *tertawa*

JJ: Junsu akan melepaskan tekanan yang dirasakan oleh keempat anggota lainnya!

CM: Aku sangat iri

YH: Oleh karena itu, kami juga berharap untuk melepaskan tekanan semua orang dengan album ini, dan membawa kekuatan positif…. Kami akan membuka tahun dengan album ini dan kami berharap membawa kamu untuk bakat lebih THSK. Tolong lihat kearah itu!

YC: Itu benar-benar sebuah album mengagumkan


Jadi, terakhir, kita berharap bahwa Junsu akan menggunakan sebuah lelucon untuk ‘merawat’ keempat anggota lainnya (dari stress) untuk mengakhiri ini….


JS: Iyashi waya (T/N: Aku tidak suka merawat)

ALL: ……….. *Tidak ada reaksi*

JS: Jadi, “ikura wo ikura tabettara ikura?” (T/N: Berapa banyak adalah itu untuk memakan berapa banyak ikan?)

ALL: *Mengabaikan Junsu* ….. Terima kasih semua orang *Tertawa*

wEkkkEEkkk…. Anak-anak DBSK…. Lucu banget sieh….!!!! Sorry ya… kalo misal translet indonya rada kacau….^^

Tidak ada komentar: