Kamis, 03 Juli 2008

my lovely cats,Sinyo (part 1)




annyong...

waaahh...aku punya kucing baru lhoo..^_^ he he

sebelumnya aku mau ceritain tentang kucingku yang sudah dulu dulu.

lumayan banyak sih..ada yg meninggal,sama hilang.


yang pertama,namanya Sinyo.ini pertama kali aku demen sama kucing.

ceritanya gini,,waktu itu aku mampir ke rumahnya adiknya mamaku,

namanya mas rizki.

naah,,waktu main disitu,aku dikenalin kucingnya yg namanya sinyo.

lucu banget,warnanya hitam sama abu abu.ktnya,kucing ini berguna banget.

tikus satu kampung aja langsung mati dilahap.waktu itu mamaku enggak

ada niat buat ngambil,tapi waktu kita mau pulang,si sinyo masuk ke mobil kita.

eeh,ktnya gak apa2 diambil.waaah..seneng banget..

Besoknya,si sinyo diajari cara keluar rumah,biar kalau mau buang air kecil

sama besar enggak di dalam rumah.pokoknya si sinyo itu serba mandiri.

enggak ngerepotin.cuma,sinyo itu lumayan galak sih.kalo dipegang enggak
mau..-__- .terus kalau nangkap tikus itu,sinyo ninggalin jejak nih,ke kita.

bayangkan..kepala si tikus itu si sinyo enggak mau makan.alhasil,setiap

ada kepala tikus itu,kita gantian buang ke sampah.iya sih,untung bgt tikus

di rumah enggak ada lg..tp,bau kepalanya itu lhooo... hiii

sudah satu tahun sinyo sama keluargaku.entah karena dia laki2 yaa...

terus kan si sinyo udah besar,makanya kalos setiap malam itu sinyo

mesti keluar.baru paginya pulang,cuma buat makan.minggu depannya

baru aku tahu kalau si sinyo itu ngincer kucing cewek tetanggaku.

ktnya tetanggaku,kucingnya itu nemu.belum ada nama.lumayan bagus

kok.kucing itu sering ke rumah kita.makanya mamaku kalau manggil

selalu," Sanyo!sanyo dateng lho." he he karena di pacar si sinyo,mknya

dipanggil si Sanyo.romantis banget pokoknya ^ ^

waktu jam 7 malam,aku selesai les dirumah.(mamaku manggil guru buat

aku sama adikku).waktu itu aku sudah selesai les,giliran adikku.

aku nonton TV deh.terus ada orang dok2 pintu rumah.oh,ternyata tetanggaku

rumah sebelah.katanya,kucingku mati ketabrak!! haaaa!!!

kaget akuuu...aku langsung manggil adikku.gurunya pun ikut2an lihat.

sinyoooo....Ya Allah,badannya.darah semua.sama tetanggaku (namanya mas

hendra) diserok sama cikrak.sinyo...si sinyo langsung aku gendong,aku peluk,

walaupun darahnya berceceran.sampai2 dagingnya ada di bajuku.

katanya mas hendra, kucingku itu kejar kejaran sama kucing lain di jalan seberang.

maklum,jalannya rumahku itu jalan besar .

Langsung aku sama pembantuku gali tanah taman yg ada di depan rumah.

setelah itu,sinyo aku tutupi sama kain bekas. bye bye sinyo..

walau hanya satu tahun, kenanganmu tak akan pernah terlupakan.

kamu kucing pertama yang membuatku bahagia,Sinyo... I Miss U..

besoknya,aku sama teman2ku mau fotocopy fotonya sinyo.terus dibagi2

ke temen2.temen2ku semua juga sayang sama Sinyo.lalu tetanggaku yg punya

Sanyo,(namanya Jabar) bawa sanyo ke rumahku.di rumahku Sanyo langsung

membaui tempat favorit Sinyo.aihh...cinta pertama takkan terlupakan.

begitu pula dengan kucing.

PS: Sinyo mati tahun 2004 tanggal 24 Desember. sampai sekarang,

sudah 4 tahun memory tentang sinyo. I Love You..,,,Sinyo.



My Lovely Cats..Sinyo..



kira kira begini nih mukanya.tapi ini bukan sinyo asli lho..

aku cari di internet.habis,fotonya Si Sinyo enggak ada klise nya.

mau scan juga gak bisa.tapi Sinyo lebih ganteng...

tapi mirip banget kok.. ^^

Tidak ada komentar: