Sabtu, 05 Juli 2008

TRANSLATE Let's Ask To DBSK!

Fan club official-nya Dong Bang Shin Ki “Bigeast” yang dibentuk 1 April 2006. Nama “Bigeast” adalah apa yang diciptakan anak-anak DBSK dari kata “Big” dan “East”. Semboyannya adalah “Kami terbang kedepan untuk dunia dari Jepang (sisi timur Korea). Menjadi fans club terbesar di dunia.”

Pertanyaan dari anggota-anggota fans club:

Q: Jika kamu ingin berubah menjadi anggota lainnya untuk sehari, kamu ingin menjadi siapa?

JJ: Aku ingin menjadi Changmin. Aku tahu disana ada banyak uang di dompetnya Changmin.

YC: Anggota No.1!

JJ: Yeah, No.1! Aku ingin pergi belanja dengan dompetnya Changmin.

JS: Dompetnya Changmin selalu tebal.

JJ: Ia yang paling kaya dari 5 anggota kami.


Q: Bagaimana dengan anggota lainnya?

YH: Aku? Baik….. (Tertawa)

Q: Tolong ceritakan daya tarik dari suara masing-masing anggota.

YH: Suara…

JJ: Aku tidak berpikir seorang dari kami adalah “terbaik.” Dong Bang Shin Ki adalah sebuah grup chorus, tidak dipisahkan satu dan lainnya.

YH: Aku pikir anggota dengan 4 suara lainnya adalah yang terbaik, tidak hanya milikku. Dari tinggi ke pertengahan rendah, harmoni kami alangkah sangat indahnya.

YC: Aku pikir semua suara members adalah indah.

YH: Dan aku pikir apa yang kami tunjukan sekarang adalah style yang terbaik.

JJ: Yeah, kami puas dengan apa yang kami lakukan saat ini.

YH: Dan kami akan tetap mencoba untuk memberi kamu harmoni yang lebih indah lagi di masa depan.

JJ & YH: Kami adalah Dong Bang Shin Ki!!

Q: Siapa yang paling terburu-buru?

JJ: Yang paling terburu-buru adalah…. Uknow! Itu bukan sebuah kesalahan buruk tetapi kadang-kadang Uknow lupa membawa barang-barang dengannya. Jadi kapan kita pergi keluar…

YH: Aku terlalu sibuk berjalan di sekitar kamar untuk mengkhawatirkan diriku tentang apa yang harus ku bawa.

YC: Dan siapa yang paling tenang?

JJ: Kami semua sangat tenang.

YH: Tidak ada seorangpun yang “paling tenang”.

JJ: Kami semua orang yang hangat!

Q: Siapa yang paling galak ketika ia marah?

YC & JJ: Aku pikir dua orang itu (Menunjuk Changmin dan Uknow)

JJ: Uknow adalah pemimpin, jadi itu tidak mengejutkan ia mengerikan. Changmin adalah… Changmin adalah

CM: Aku adalah semacam masalah…

JJ: Tidak, itu bukan masalah. Meskipun ia adalah yang termuda tetapi ia memiliki semacam martabat yang galak.

JS: Ia mempunyai karisma.

JJ: Meskipun ke 4 anggota lainnya lebih tua dari Changmin, kami tidak diijinkan untuk berbicara sepatah katapun kepadanya ketika ia sedang marah.

CM: Aku tidak berpikir itu benar.

JJ: (Tertawa)

Q: Bagaimana kamu membebaskan stress?

JS: Aku berolahraga. Aku mencintai olahraga dan aku biasanya mendengarkan musik.

JJ: Dan kami berbicara banyak dan lisan tentang itu ketika kami merasa stress.

Q: Adakah kata-kata bahasa Jepang tidak sengaja kamu gunakan ketika kamu ada di Korea.

YH: “Permisi”, “Ya” dan beberapa salam seperti “selamat pagi”

JJ: Kami sering menggunakan kata, oh tidak digunakan kata “kebiasaan” di Korea.

YC: Pengucapan…

JS: Apakah serupa?

YC: Tidak, ada begitu banyak cara mengucapkan “Tsu” dalam bahasa Jepang.

JJ: Tidak ada semacam suara itu dalam bahasa Korea. Jadi itu sulit untuk mengucapkan suara “Tsu”.

Q: Adalah seorang anggota yang berbicara dalam tidurnya?

JJ: Changmin lagi!

JS: Changmin dan aku menggunakan kamar yang sama sekarang, dan ia tiba-tiba mendadak tertawa dalam tidurnya. Aku ingin tahu, “Apakah ia bangun?” dan aku lihat, tetapi ia masih tertidur! Ia juga kadang-kadang melayangkan pukulan padaku. Aku benar-benar sangat takut.

CM: Aku tidak ingat hal itu terjadi.

All: (Tertawa)

JS: Aku sekali memukul Changmin juga.

CM: Ketika aku sedang Tidur JungSoo tiba-tiba memukul di dadaku dengan tangan besarnya. Kemudian aku tetap tidur, dan aku sangat takut.

JJ: Apakah OK untukmu dalam sebuah kamar yang sama?

YH: Aku pikir mereka OK berbagi sebuah kamar.

JS: Aku pikir lokasinya tidak baik setelah semuanya.

All: (Tertawa)

Q: Changmin, tolong pertunjukan kemampuan juggling kepada kami. Kamu mempraktekan itu di belakang layar ketika a-nation.

YC: Changmin dapat minum air sementara juggling!

CM: Jika aku adalah orang normal, aku mungkin sulit menemukan junggling.

JJ: Kemudian apakah kamu mengatakan bahwa kamu adalah seorang yang berbakat?

CM: Tolong dengar kata-kataku sampai aku selesai. Ya, aku maksud begitu. Apa yang aku ingin katakan adalah bahwa aku berpikir tinggi dari orang yang bisa sulap.

YH: OK, setuju, aku mendapatkamu. Jadi tunjukan kepada kami.

YC: Semua penonton sedang menunggu pertunjukanmu.

YH: Tunjukan semua fansmu.

JS: Ini adalah keahlian khusus Changmin.

CM: Aku tidak pernah lakukan kecuali di back stage a-nation untuk hanya satu jam. Dan aku tidak pernah melakukan itu lagi setelah saat itu.

YC: Changmin terlahir untuk bermain junggling!

JJ: Tidak ada kata-kata, please. Hanya tontonlah kami.

(Changmin junggles.)

JJ: Kamu kembali normal setelah itu!

CM: Aku mengatakan kepadamu aku tidak pernah melakukan ini kecuali di backstage a-nation!

YH: Coba lagi

(Changmin juggles.)

CM: Aku tidak melakukan itu dengan sengaja.

JJ: Kamu melakukan itu dengan sengaja juga!

CM: Aku menyerah bermain setelah a-nation.

JJ: Jungsoo, Jungsoo, Jungsoo!

(Jungsoo juggles.)

All: (Tertawa)

JJ: Yoochun! Yoochun!

(Micky juggles.)

YC: Satu kali lagi.

(Micky juggles lagi dan bolanya melalui ke Jaejoong)

JS: Ayo memberinya keatas!

(Jaejoong juggles.)

YC: Yang terakhir adalah Uknow.

(Uknow mengombang-ambingkan bola sedikit.)

JJ: Dong Bang Shin Ki adalah penuh dengan rata-rata, orang normal!

All: (Tertawa)

Wah… Changmin kalo tidur suka ngigau ya…. Hehehe… sama kayak diriku *jadi malu^^*! Junsu…. Pembalasan diam-diam ya^^. Yoochun pastinya! Jadi penasaran nih gimana mukanya Changmin dan Oppa kalo lagi marah, serem banget ya? Oh… JeJe…. Mang paling rame dah!





aku hunting dari http:// fee3lovedbsk.blogspot.com

disitu artikel ttg dbsk lengkaaap...banget!!

to JeJe Oppa...gamsa..gamsa..^ ^



Tidak ada komentar: