Sabtu, 05 Juli 2008

Tohoshinki Fantasy Star

Ini isu dari [apa yang] akan mengenai perencanaan dari logo tour sebelum perjalanan tour [T] dan sebuah interview tentang kehidupan ideal rahasia mereka. Yang satu dari interview pertama untuk tahun 2008, ayo mulai untuk mengerti mereka dari sini! Hanya seperti itu, kami mempublikasikan [Apa yang kamu lakukan selama liburan bulan January mu?] dan [Tujuanku untuk 2008] pada website kami. Ada tawa dan air mata dan itu nampak seperti penuh dengan pengalaman 5 tipe liburan berbeda dari kelima orang ini.

Yunho

“Aku pulang ke kota kelahiranku/kampung halaman dan pergi mendaki gunung bersama keluarga dan teman-temanku. Meskipun kami naik kereta gantung di setengah perjalanan ke gunung, tetapi kami berjalan mendaki keatas setengah perjalanannya lagi. Setelah itu, aku menghadiri sebuah pesta dengan Jaejoong. Aku bertemu dengan teman-teman sekelasku dari tahun pertamaku di SMA yang sudah lama aku tidak pernah lihat. Itu adalah sebuah acara reunion/class gathering. Sekitar 18 dari kita berkumpul di sebuah restoran milik temanku dan berbicara tentang apa yang telah kita lakukan sambil menikmati pemandangan malam bersama. Itu adalah sangat menyenangkan.

Di tahun 2008, aku ingin belajar piano dan menggunakannya untuk membuat harmony kita lebih flexible. Aku telah membeli buku-buku yang dibutuhkan untuk belajar main piano.” Ehm…. Liburan yang menyenangkan Yunho Oppa…. Apalagi sama Jaejoong Oppa!!! Hehehehe…. Pasti seru abis deh!!! Eh, Yunho Oppa mo belajar Piano ya? Yuk belajar bareng-bareng.*Ditimpuk managernya* hehehe becanda^^ aku juga gak bisa maen piano.


Yoochun

“Aku pergi ke ski resort dengan teman-temanku di Korea dan mencoba bermain ski, sesuatu yang tidak aku selesaikan dalam setahun. Sebenarnya, Changmin juga berharap untuk pergi bermain ski bersama kami tetapi ia mendapatkan demam…. Bagaimana bagusnya aku bermain ski? Meskipun aku tidak bisa melompat atau berputar 180 derajat, aku harus katakan bahwa aku mempunyai beberapa kemampuan dalam bermain ski. Managerku yang pergi bersama kami terkejut ketika melihatku dan berkata bahwa aku sangat bagus. Aku bahkan membawa anjingku untuk bermain di ski resort.

Tujuanku untuk tahun ini adalah, ketakutanku akan ketinggian….. yeah, itu tidak mungkin (tertawa). Oh yeah, aku ingin membangun sebuah rumah dimana aku dapat tinggal bersama keluargaku. Anggota lainnya juga mendukung keputusanku. (Memberikan ekspresi terkejut ketika berbicara tentang anggota lainnya)” Wah…. Yoochun Oppa main ski-nya hebat ya…. Enak banget anjingnya *mau-mau-mau* Yoochun Oppa ini kayaknya tipe orang yang sudah melihat masa depan. Kalau rumahnya sudah jadi….. kabarin ya^^ *Sadar neng…. Loe siapa?* *Ditimpuk lagi* Adowww…..


Junsu

“Aku pergi bermain sepak bola dengan teman-temanku dari SMA. Kami bermain 6 lawan 6 dan menembak banyak goals seperti pemain sepak bola dan hasilnya 20-18. karena tidak ada cukup orang, penjaga gawangnya pada kenyataannya tidak ada. Aku menang dengan mencetak 9 goals dalam 20 menit. Setelah itu aku pergi ke sebuah restoran yang aku selalu kunjungi ketika aku masih kecil dan sebelum debutku. Kami mengenang tentang banyak hal sebagai sebuah keluarga dan mempunyai waktu rilex.

Tujuanku untuk tahun ini adalah untuk menciptakan lagu-lagu bagus. Aku ingin menciptakan sebuah lagu yang tidak memperdulikan jenis atau kebangsaan, tidak masalah siapa yang mendengarnya, mereka akan mengatakan ‘Lagu ini bagus’.” Seperti biasa… namanya Junsu Oppa tuh gak jauh-jauh dari yang namanya sepak bola…. Junsu Oppa Semangat!!!! Aku pasti dukung deh…. Lagu apapun yang Junsu Oppa ciptakan pasti bagus deh!!!

Jaejoong

“Aku pergi liburan ke desa bersama teman-temanku. Kami pergi tanggal 1 January dan aku mengemudi sekitar 5 jam atau maka sebelum sampai. Meskipun kami tinggal disana untuk 5 hari, tetapi dibanding itu, hal yang hanya aku dapat ingat adalah bahwa aku menyetir….. Sesuatu yang salah. 5 hari itu berlalu dengan cepat dibandingkan setengah tahun dari jadwal kerja (tertawa). Dan karena peristiwa tumpahan minyak mentah di Korea tahun lalu, aku bersukarelawan membersihkan pantai. Changmin dan ayahnya juga ikut berpartisipasi.

Tujuanku untuk tahun ini: karena aku mempunyai banyak masalah dengan tubuhku, dalam rangka membiarkan tulang dan ototku menjadi lebih kuat, aku ingin pergi ke gym. Kemudian aku ingin juga suka bekerja bahkan lebih keras untuk menyelesaikan sebuah lagu yang belum sempurna dan merilisnya di CD kami. Tujuanku adalah untuk menciptakan satu buah lagu lebih dari Junsu.” Hahaha…. Jaejoong Oppa…. Kok tujuannya aneh gitu sieh? Masa mo menciptakan lagu lebih dari Junsu Oppa? Tapi tetep semangat!!!! Aku selalu ada di sampingmu *Pletokkk* yah jangan ditimpuk lagi donk…. Jaejoong Oppa ada rencana pembentukan otot ya? Gak usah dibentuk juga tetep keren kok…. Perasaan tuh otot juga udah bagus!!!! Hwaiting!!!


Changmin

“Meskipun aku berpartisipasi dalam aktivitas sukarelawan, akan tetapi karena aku sedang sakit untuk keseluruhan liburan, itu adalah sebuah liburan yang hanya datang satu kali dalam waktu lama tetapi aku tidak benar-benar pergi keluar untuk bermain. Aku hanya bisa tidur….. Meskipun aku pergi ke ski resort bersama Yoochun, tetapi aku terkena demam setelah sehari tiba jadi aku hanya bisa tinggal di penginapan dan tidur. Aku tidak bermain ski seluruhnya dan bahkan tidak memegang salju. Mengapa ini terjadi? Pada hari pertama liburan, aku berpikir [Apa yang aku lakukan selama liburan] dan menjadi sedih aku tidak dapat teriak.

Aku ingin belajar bermain gitar tahun ini karena aku ingin mempelajarinya sejak tahun lalu tetapi pada akhirnya aku tidak melakukannya. Aku ingin mampu bernyanyi dan bermain gitar secara bersamaan suatu hari nanti. Dan aku ingin menjadi sehat (tertawa).” Changmin Oppa sabar saja…. Masih ada liburan tahun depan!!! Ehm… Changmin Oppa mo belajar maen gitar ya….. Cihui…. Aku juga lho…. Hayoo… siapa nanti yang duluan mahir???? *Neng…. Loe Siapa?* hehehe…. Just Kidding^^

Tidak ada komentar: