Sabtu, 05 Juli 2008

Why Are You So Cool?



Anggota DBSK ditanyain mengapa mereka begitu keren….

Why are you so cool?

Micky: Sejujurnya, ini adalah mengapa aku sangat keren. Ketika aku melihat diriku di kaca setelah mandi, aku pikir aku melihat diriku sebagai orang yang sexy. Plus, meskipun aku tidak melakukan pengeritingan, bulu mataku terlihat lentik dan wajah sempurnaku. Ini mengapa aku begitu keren. *Ya elah…. Ni anak narsis juga^^*

Jaejoong: Ini adalah mengapa aku keren. Rambutku, meskipun tidak dipedulikan, ia begitu sempurna dan lembut! Dan tidak seperti Micky, setelah mandi, tubuhku selalu mempunyai otot. Plus, pinggangku! Tak masalah seberapa banyak aku makan, ukuran pinggangku tidak pernah berubah dan ini adalah mengapa aku begitu keren!!! *Hahaha… JeJe, tapi memang pinggangnya langsing banget ya…. Jadi pengen tahu rahasianya apaan?^^*

Yunho: Ini adalah mengapa aku sangat keren…. Hidung dari Tuhan!!! Garis hidungku sangat sempurna dan menggambarkan mengapa aku sangat keren!! Ooh dan kemampuan fisikku cukup untuk melindungi pacarku sendiri. Apa? Tak berdaya? Dan sesuatu untuk dijaga sepanjang itu, aku adalah seorang yang romantis. Ini mengapa aku begitu keren!! *Ow… So Sweet, ini nih contoh pacar yang baik^^*

Changmin: Ini adalah mengapa aku keren. Petama, aku paling tinggi dari semuanya. Yeah, mereka semua pendek, huh? Dan aku mempunyai rambut tebal, jadi aku tidak perlu khawatir akan menjadi botak! Phew… tetapi berpikir tentang masa depan, untuk Jaejoong, kamu tidak tahu kamu adalah calon kehilangan rambut. Huh?! Dan um, ketika aku makan,a ku selalu makan banyak jadi bahkan jika kami semua membayar untuk makanan aku pikir aku untung jadi aku makan banyak…. Dan inilah mengapa aku sangat keren. *Hahaha…. Ini anak pikirannya makanan terus^^*

Junsu: Ini adalah mengapa aku keren. Garis S ku, dapatkah kalian memandinginya?!! Mengapa kamu berakting seperti itu…. Kamu tahu itu… Dan ketika aku tertawa, semua orang jadi gila…(Eukyangkyang) Aku minta maaf >< style="color: rgb(51, 102, 255);">*Tertawanya Junsu memang lucu, kalo lihat jadi ikut tertawa^^*

posting from http://fee3lovedbsk.blogspot.com

thank you..thank you..thank you.. ^ ^*

Tidak ada komentar: