Minggu, 12 Juli 2009

H O L I D A Y



Setelah 9 bulan di asrama, akhirnya daku bisa ke rumah.

dapet jatah liburan 1 bulan, rasanya kurang deh..tapi, lumayan puas sih,udah liburan ke mana mana.daripada liburan kemarin, enggak pergi kemana mana soalnya tepat waktu puasaan.

dimulai dari keluarnya saya dari asrama tercinta, langsung go to jogya karena mama saya pingin silaturrahmi dengan teman SMA-nya dulu yang sekolahnya dulu juga di jogya.
sampai di jogya,langsung cari hotel yang deket malioboro. nggak perlu bagus bagus, yang penting deket malioboro.kalau gak salah nama hotelnya hotel mitra deh.
di hotel,langsung sholat dan mandi, lalu karena perut sudah bunyi, akhirnya keluar mencari empek empek. nama empek empeknya ny.kamto, yang paling terkenal di yogya. habis makan melanjutkan belanja.

malamnya, langsung kunjung2 ke rumah teman mama.walaah..ini yang paling nyapein.
yang nyupirin itu teman mama saya, yang tahu betul seluk beluk kota jogya. setelah capai kunjung kunjung sampai jam 11 malam, lalu menuju warung gudeg pawon. waaahh..gudegnya mantaaaph.. ^ ^
setelah ini, langsung kembali ke hotel untuk istirahat.

besoknya, langsung jalan jalan ke malioboro, lalu taman pintar. setelah itu, langsung pulang menuju rumah.

2 hari di rumah, lalu besoknya menuju jakarta bareng keluarga saudara. perjalanan tambah rame soalnya ada 2 anak kecil imut anak saudara yang meramaikan perjalanan.

24 jam berada di dalam mobil, akhirnya sampai di rumah saudara. kami berencana menginap semalam di situ. enaknya, rumah saudara deket ke mana mana. mama, saya, dan saudara saya naik bemo ke kampus muhammadiyyah. di depan kampus muhammadiyyah itu, banyak jajanan khas jkt yang menggoda selera. saking laparnya mama saya, ketoprak, bakso,rujak,siomay, habis dilahap sendiri. begitu juga dengan anaknya. he he he ^ ^

besoknya, kami menuju TMII yang sudah hampir tutup. karena sudah sore, semua wahananya digratiskan deeh ^ ^ setelah capek berkeliling ria di tmii, ksmi berwisata kuliner menuju warung makanan khas solo. setelah kenyang, langsung go to hotel dan istirahat.

dan besoknya sekalian pamit, kami langsung menuju ancol-dufan, dan menghabiskan sore di sana.
capekk.. sekalii...tapi saya puaslah. pulang dari ancol, kami langsung menuju hotel sheraton dan istirahat. malamnya, saya dan saudara saya jalan jalan ke belakang hotel yang ternyata banyak jajanan di sana. nasi goreng, pempek cukup deh untuk makan malam 2 keluarga.

siang ini, kami berencana menuju monas. walaaah..jkt sedang panas panasnya...
pingin ke atas monas, tapi antrinyaaa... ya udah, kami cuma foto foto disekitar monas dan main layang layang. tapi nggak rugi deehh.... di depan pintu masuk menuju ke atas, kami duduk duduk santai disana dan menikmati sunset-nya jakarta. apalagi gemerlap lampu jakarta sudah tampak mewarnai. ahh...

besoknya, kami bersiap siap untuk pulang ke rumah.

oh iya, belum juga liburan yang di pasir putih... kapan kapan deeh ^ ^""

semoga....liburan kali inii...selalu terkenang di dalam hati.. ^ ^

Tidak ada komentar: