Kamis, 20 Desember 2007

Real Me 2..

persiapan batinn..

tepat setelah habis nulis yg tadi, aku langsung
bilang ke mama-ku..

(dimulai dengan wajah yang memelas..)

''Ma, celengan aku boleh dibuka nggak?''

''Buat apa emangnya...''

''Bilang dulu..iya apa enggak..''

''Kamu ini, mama kan harus tau masalahnya dulu..''

''yaaahh..tp pasti nanti gak boleh mama..''

''ya..kalo gak penting ya gak boleh lah..''

''............................''

''aku mau beli kasetnya Dbsk ma..''

''haaah? ''

cuma 56.000 ribu ma..''

''kamu ini jangan aneh aneh, Lin!! kamu kira duit segitu dari mana?''
dari mama?''

''ya kan tadi aku udah bilang, mau buka celengan..lagipula segitu udah
dapet banyak kok..,,''

''nggak boleh!!''

''ya mama..aku kan pakai uang aku sendiri..kok gak bolehh..''

''Lin, bukan mama yang rugi, tapi kamu itu!!'' celengan kamu yang udah
ditabung selama setahun cuma dibuat beli itu??!!buat yang penting2 kek!!''

''itu kan uang uangku sendiri ma!! ''

''sekali gak boleh tetep gak boleh!!mending beli buku kek,pensil kek,
mama kan setiap minggu juga udah beli majalah asia, kalo mau tahu
tentang DBSK aja sampai segitunya..pikir!!''

(lari ke kamar ngambek..TT-TTternyata..gak segampang itu ngebujuk mama..
lAGIPULA, CELENGANNYA JUGA UDAH HANCUR BABAK BELUR!!)


sorry Mom..this is Real Me..

Tidak ada komentar: