Selasa, 25 Desember 2007

genki..

tadi aku barusan buka blog-nya kak SungJe...
walaaahh..

apa yang terjadi...???

ternyata..Ganti Cowok lagi!!!!
wuuiihh...korban ke-berapa ini...???? he..he..
aku gak tau namanya siapa,yang jelas..

pake kacamata,terus agak mirip siapaaa..gitu..
katanya sih..pernah maun di HanaKimi..

waaahh..ternyata..
akhir akhir ini aku sering mampir ke blog-nya kak Eiji..
(panggil gini boleh ga?...he he )
gak tau kenapa..blog-nya kak Eiji itu asyik aja..
bikin kita jadi melek..^_^

teruss..petualangannya itu..ama blakie,shiropi..ama
mamanya,,terus tips tips nya..yang katanya kalo
tidur molor seharian bisa bikin kantung mata ilang..
(betulan nih..? )daaaann....

surga cari cowok kereenn se-jepun...!!!! wakakak..

oh ya..selagi buka buka yang lain..aku ketemu sama
blog yang lucu juga..nama blog-nya itu,,,...
http://myverve.multiply.com.

kereen deh..klo gak salah namanya Tatz..kurang tau nih..
ternyata dia suka ama YunHo..wekekek..sama2 DBSK-freak..
wakakak..(gayanya jadi kayak kak Eiji..)

disitu..yang aku suka soalnya ada gambar TVXQ2nd gathering..
ada juga AnyBand,,dll........

tapi,yang paling aku suka itu....ceritanya dalam..

''I dreamed Max Last Night''...ukyaaaaa!!!

Tidak ada komentar: