Kamis, 20 Desember 2007

My Kompi..

hello..

tadi,barusan..aku baru buka blog-nya
kak Sungje alias Eiji Satoshi..
waaahh..blognya lucu lhoo..all about cowo
jepun paling kereen..(betuk gal?)...

memang sih..kalau dibandingin blog-ku sama blog-nya
kak SungJe masih kalah jauuhh..tapi,kak SungJe memang
hebaatt..maen kompi ama kerja..(pa gak terganggu?)

teruss..walaupun gitu..kak SungJe gak pernah ketinggalan
informasi..alhasil,sekarang blog-nya kak SungJe
jadi tempat aku bernaung nyari cowo kereen..he..he..

di situu..cowo aku udah lengkap semuaaa..>_<
mulai dari Chinen yang pika-pika..sampe Yamada yang
Cool..dan Tohoshinki..(lengkap dehh..)

but,kayaknya, gara2 hey!say!7 diganti hey!say!JUMP,
aku rada rada gak suka..makanya aku belum
lihat PV-nya hey!Say!JUMP..-_-

tapii..Kok disitu Ada Koda Kumi??!!
tampangnya yang centil gak karuaannn..!!!??!!
kok mau2-nya Tohoshinki-ku duet bareng ''Ratu Centil''??

di majalah Asian, aku lihat beritanya Tohoshinki yang
mau duet sama Si Centil itu,katanya si majalah gini:

''Ratu dan Raja Avex Trax akan duet bersama
dalam single Last Angel, bla..bla..

GYAAAA!!!
MIMPI BURUKKK!!hua..hua..hua..
si majalah itu gak salah nulis?????
bukannya Ratu Avex itu Ayumi???
kok malah si centil itu!!!???

waduuuhh..saking benci-nya ama si centil itu
aku sampe gak lihat MV Tohoshinki yang
Forever Love sama Last Angel..*nangiss..**

maap buat yg suka sama Koda Kumi,aku
mau jujur yah..perasaan aku Koda Kumi itu..
cuman mengumbar keseksiannya itu!!!!!
bukannya aku iri..(ngapain lg iri??)
tapi..lihat aja MV nya yang Cutie Honey
itu..gilaaa...pake lingerie!!!*buseet dah*

kok aku jadi cerita si centil itu ya??pokoknya,aku
gak suka sama koda Kumi!!!!!

(mungkin ini penyakit cemburu karena pacarku duet bareng si centil?..*^-^*..ho ho ho )

PS: Si Centil:Koda Kumi
Pacarku:Tohoshinki
arigato,eiji-satoshi_Sensei!!!

Tidak ada komentar: