Sabtu, 02 Februari 2008

rumor....

ehe he he aku copy lagi deh..dari nippon forum Club..
habisnya..........keren2 sihh..^________^

SM berusaha membubarkan TVXQ [RUMOR!!!] Gawat… gawat…!!! Bener-bener gak percaya deh… secara gitu DBSK yang membuat pemasukan tinggi bagi SM Entertainment. Masak sih Lee Soo Man ingin kehilangan keajaiban seperti DBSK ini. Tetapi ayo pilihlah DBSK sebagai boyband terbaik yang pernah ada. Ini bukan memojokkan fans Super Junior lho… juga suka sama Suju kok.

Banyak banget sumber informasi yang mengatakan hal ini dan tersebar dimana-mana di Korea. Di forum-forum seperti TVfXQ Forever Forum juga baru-baru ini mengekspos hal ini. Yang lebih lagi, SM sendiri telah mengatakan hal ini pada awal tahun 2007. Setiap orang tahu bahwa SM mempunyai “5 year limit” pada semua band mereka (HOT, Shinwa menjadi salah satu yang terkenal). Okhey, DBSK memulai debut tahun 2004 dan seperti udah pada tahu, tahun 2008 nanti mereka berumur 5 tahun. Semua orang harus tahu dan mempunyai beberapa ide bahwa SM sedang memandang topic ini sekarang. Ini adalah rumor bahwa SM ingin mengklaim Super Junior sebagai grup terbaik mereka, jadi mereka tidak membubarkan SuJu.

Ketika kamu berpikir tentang ini, SM (LSM juga mendalangi ini) sudah melakukan pengurangan kepada DBSK.

DBSK sekarang sudah tidak terlalu banyak beraktifitas di Korea lagi, maka SM mengurangi ketenaran mereka dan membuatnya sebagai alasan untuk membubarkan mereka.

Tidak banyak orang yang menyadari banyak variety shows di Korea sedang mempromosikan Super Junior sebagai “nomor satu” atau Korean boyband “terbaik” dan tidak mengatakan “satu dari yang terbaik” [sebagai akibatnya mengurangi ketenaran DBSK] SM juga harus tahu bahwa Cassiopeia mempunyai suatu kekuasaan yang sangat besar di atas industri musik. Gak percaya banget, SM akan melakukan semua ini untuk mempromosikan Super Junior seperti itu tanpa memperhatikan apa yang akan Cassiopeia lakukan.

YANG PALING UTAMA: waktu yang baik untuk merilis album dan lagu baru di Asia dan di belahan dunia manapun. Tahun 2008 rencananya SM akan mengeluarkan album ke-4 DBSK pada bulan januari [hari terburuk untuk mempromosikan dan merilis album] tidak akan ada penghargaan dan pengenalan akan album mereka ini. SM berharap penjualan album DBSK menurun agar ada alasan untuk membubarkan DBSK.

Mengapa Super Junior yang akan menggantikan DBSK??? Apa yang akan terjadi pada Super Junior dari semua ini??? Pertama mulai, SuJu disini untuk tinggal. Menurut artikel dan desas desus, mereka semua mengatakan Super Junior terpilih karena mempunyai HUBUNGAN ERAT dan pertemanan dengan DBSK. SM berharap untuk mencegah peristiwa yang sama yang terjadi selama pembubaran HOT dengan mengharapkan hubungan erat antara DBSK dan SuJu tetap terjalin. SM juga berharap supaya anggota Cassiopeia untuk membeli single atau album SuJu sebagai jalan untuk mengingat DBSK. Sebagai hasilnya, SM tidak mau kehilangan keuntungan.

SM akan melakukan penilaian pertama dengan melakukan survey atau polling online. Poling ini dilakukan untuk melihat perbedaan ketenaran diantara DBSK dan Super Junior. Jika DBSK kehilangan poling maka tahun depan akan menjadi tahun terakhir mereka. Jika DBSK memenangkan poling dan hanya beda tipis/sedikit, maka mereka harus tetap dibubarkan. SATU-SATUNYA CARA DBSK tetap tinggal adalah jika mereka menang di atas Super Junior dengan dua kali lipat atau tiga kali lipat dari suara untuk Super Junior. Di Negara lain, DBSK telah menang dengan banyak perhatian banyak fans untuk sementara melindungi mereka dari dibubarkan. Jika Super Junior kalah? Mereka tidak akan dibubarkan. Gak adil ya….

Juga, untuk mencegah penjualan album ke-4 mereka menurun jadi mereka harus dibubarkan, kita harus mencoba untuk membeli album ke-4 mereka, yang akan dirilis bulan januari, untuk membuktikan ke SM [dan kepada Lee Soo Man] bahwa kita semua sangat mencintai DBSK dan akan lebih cinta lagu untuk melihat mereka tinggal lebih lama. Sebagai hasilnya, DBSK akan mempunyai sebuah kesempatan untuk dapat melewati dan bebas batas 5 tahunnya SM.

makanya jangan lupa dukung TVXQ!!!

Tidak ada komentar: