Sabtu, 02 Februari 2008

dilema Jae Joongie sayang 2.......

annyong..............^______^
Gomen...TT-TT kemarin cerita jae joongie-ku tercinta enggak aku lanjutin..
sebelll..gara gara mamaku kemarin udah keburu out dari warnet...
jadinya ceritanya agak menggantung gituh..-_- gomen gomen..
soalnya udah kemaleman..sekitar jam 11 malam..hiiiiiiiiii kuntilanak menunggu..

emmm..lanjutan cerita yang kemarin ..yaitu ciri ciri jae joongie waktu masih remaja..
huwaaaaa.....ternyata selama ini aku belum tahu kalo jae joongir waktu muda begitchu!!
hu hu hu hu emang ketinggalan jaman aku ini..maklum..jarang nge-net..'''''^_^'''''
kantong udah menipis..belum lagi waktu belajar semakin ditambah...T-T

tapii..kalo dilihat lihat ..bukan cuman Jae Joongie ku ajah..
yang lainnya juga gitu..xiah..U-know..ChangMin..terusss..
lhoooooo!!????!!@ koq cuman si Micky aja yang gak ada fotonya!!???
walaaahhh..baru tahu nih..ternyata si Micky kan lahir di Korea tapi
dari kecil tinggal di Amerika, tepatnya di Virginia.wuaaaaahhh...
makanya jago bahasa Inggris..dan,,,,enakan si Micky..dari kecil udah jadi cowok
Kece, keren, dan bawaanya selalu mentereng..

kalo Xiah....emmm..mungkin dari kecil keluarganya sudah sederhana..
dari mukanya JunSu kayak enggak ada tekanan sama sekali...gimana ya.........
pokoknya gak bisa diucapin dengan kata kata..
kayaknya santaiiii...banget hidupnya itu....^_____^ iri deh..

nah..kalo ChangMin....mungkin bisa disetarain sama JunSu, tapi juga bisa
disetarain sama JaeJoong..aneh ya....pokoknya dia itu yah lumayan sederhana...
tapi sama sama kayak JaeJoongie-ku enggak pernah naik pesawat...
dulu sih...tapi sekarang kan kalo kemana mana selalu pakai pesawat..^_^''III

fyuuuuuuhhh...JaeJoong...kenapa hidupmu bisa lebih sedih dibandingin aku sih..
tapiiii...ngelihat perjuangan kamu sampai bisa jadi kayak sekarang.............
aku salut deh sama kamu Jae Joongie...^____^
aku salut sama ketegaranmu,ketabahanmu, perjuanganmu, dan lain lain..
he he he he..kok jadi men-drama gini yah..xD

pokoknya Jae Joongie.........chayo chayo!!!!
jangan putus asa!!!^__________^
aku cinta kamu apa adanya!!!!!!
(walaupun se-apa adanya kamu masih tetap ganteng koq....(^_^)_

Tidak ada komentar: