Senin, 13 Juni 2011

I'M ADDICT OF CHANGMIN!

kenapa ? kenapa ya kenapa.yang namanya suka ya gitu. gak ngerti karena apa. kalo menurutku definisi dari suka, kamu sebetulnya gak ngerti apa yang kamu suka dari dia. kamu cuma suka. suka doang. itulah yang terjadi antara diriku dan dia, changmin * hualah

everything. segalanya.
itu yang aku suka dari seorang laki-laki ( sekarang laki2 ya, kalo dulu cowo, bedanya kan sekarang lebih manly gtu loh :3 )  yang bernama shim changmin. kenapa ya ? gak tau ah. yg penting, I'm crazy of changmin. gak tau lagi kenapa. hmm, his eye-smiling ? his cute mouth ? his nose ? ah, itu mah ngeliat dari mukanya.

badannya ? meleleh deh aku liatnya, ah udah udah jadi mbayangin * hoho

suaranya ? bener bener merinding. apalagi high-pitch yang aku blom pernah liat singer korea yg bisa kayak changmin. bener2 dah. langsung melebur dengernya. * eh bdnya apaan yaa

mian JJ oppa , padahal waktu kenal dbsk 2007 yg lalu aku bnr2 addict sama oppa, hihi.
eh taunya berpindah hati pada anakmu yg suka makan masakanmu ^^

ada sesuatu yang melebihi itu. sesuatu yang bikin aku serius menyukai changmin, hehe.
sangat menyukai.
ahhh, semakin dijelaskan semakin sulit ajah.... * kayak berpikir keras gitu deh

karena changmin  itu.................


Tidak ada komentar: